Minggu, 13 Mei 2018 10:28 WITA

Shooting Competition Bupati Gowa Cup II Resmi Digelar

Penulis: Rahmatullah
Editor: Nur Hidayat Said
Shooting Competition Bupati Gowa Cup II Resmi Digelar
Bupati Gowa, Anda Purichta Ichsan, ambil bagian pada Shooting Competition Bupati Gowa Cup II di Lapangan Tembak Jendral M Yusuf Rindam Pakkatto kabupaten Gowa, Sabtu (12/05/2018).

RAKYATKU.COM, GOWA - Shooting Competition Bupati Gowa Cup II resmi digelar di Lapangan Tembak Jendral M Yusuf Rindam Pakkatto kabupaten Gowa, Sabtu (12/05/2018). Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, membuka acara tersebut. 

Adnan Purichta Ichsan saat sambutan mengatakan, kegiatan Shooting Competition Bupati Gowa Cup merupakan ajang untuk menciptakan atlet yang berprestasi dapat mengharumkan nama daerah di kancah yang lebih tinggi. "Nilai plus-nya ajang ini sebagai wadah silaturahmi antar satuan, klub, dan pemerintah," ujar Adnan. 

Adnan menambahkan, Pemkab Gowa sangat mendukung kegiatan tersebut. Sebab, kata dia, tolok ukur kemajuan suatu daerah salah satunya jika banyak turnamen yang digelar.

"Kami sangat senang jika banyak turnamen olahraga digelar di daerah ini. Kegiatan olahraga dengan prestasinya merupakan salah satu tolak ukur kemajuan daerah," tambah Adnan.

Shooting Competition Bupati Gowa Cup II Resmi Digelar

Turnamen berlangsung selama dua hari (12-13 Mei). Kategori lomba yakni, Refly Army 100 meter 3 sikap, Air Rifle/ PCP Banchrest 25 meter, Pistol Presisi 25 meter dan Tembak Pistol Executive 20 meter yang diikuti oleh beberapa satuan dan klub Perbakin.

loading...

Di hari pertama setelah pembukaan sekaligus dilangsungkan pertandingan pistol Eksekutif 20 meter kategori umum dan TNI/Polri.

Hasil perlombaan pistol eksekutif kategori umum keluar sebagai juara pertama Abdul Majid Akil, dengan nilai 92.001, juara kedua Rahmat Mattalatta dengan nilai 85.003, dan di urutan ketiga diraih oleh Adnan Purichta Ichsan dengan nilai 75.000.

Sedangkan untuk juara Tembak Pistol Presisi kategori TNI/ Polri juara pertama oleh Serda Mar Amin utusan Lantamal, kedua diraih oleh Letkol Arm Bambang Irawan, utusan dari Kodam XIV Hasanuddin, dan juara ketiga diperoleh M Idris, utusan Marinir Lantamal.

Hadir pada pembukaan acara tersebut Wadan Rindam, Ketua DPRD Gowa, Dandim 1409 Kapolres Gowa dan pejabat TNI/Polri lainnya serta perwakilan klub perbakin.

Loading...
Loading...