Rabu, 16 Mei 2018 06:00 WITA

Iannone Akan Perpanjang Kontrak dengan Suzuki

Editor: Fathul Khair Akmal
Iannone Akan Perpanjang Kontrak dengan Suzuki
Sumber Foto: Twitter Iannone

RAKYATKU.COM - Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengatakan dirinya sedang mendiskusikan perihal masa depannya besama Suzuki. Sebagaimana diketahui, kontrak pembalap asal Spanyol bersama Suzuki akan berakhir pada akhir 2018. 

Rekan satu tim Alex Rins itu dikabarkan mendapat banyak tawaran dari tim lain. Meski begitu, Iannone mengaku saat ini dirinya masih memprioritaskan untuk memperpanjang kontrak dengan Suzuki.

Iannone sendiri tampil cukup gemilang pada MotoGP 2018. Meski mengalami sedikti kesulitan dengan kendaraan barunya, namun penampilannya di awal musim ini cukup menjanjikan. 

Bahkan, mantan pembalap Tim Ducati Corse itu mampu meraih podium dua kali berturut-turut dari empat balapan yang digelar.

Melihat hasil positif yang didapatkan Iannone, Suzuki dikabarkan akan memberikan tawaran perpanjangan kontrak kepada pembalapnya itu, seperti dilansir okezone.com. Sang pembalap pun mengatakan senang dengan kabar tersebut. 

Mantan rekan satu tim Andrea Dovizioso itu mengatakan cukup senang dengan penampilannya bersama Suzuki pada musim ini. Ia berharap bisa terus tampil maksimal untuk kembali mempersembahkan podium bagi timnya tersebut.