22 June 2016 12:24 WITA

10 Atlet Bulutangkis Dikukuhkan Menpora Jelang Olimpiade De Rio 2016

Editor: Adil Patawai Anar
10 Atlet Bulutangkis Dikukuhkan Menpora Jelang Olimpiade De Rio 2016

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Sejumlah atlet yang tergabung dalam kontigen olimpiada Indonesia, resmi dikukuhkan oleh Mentri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Rabu (22/6/2016). Acara tersebut dilaksanakan di Aula Wisma Kemempora.

Tim bulutangkis Indonesia sendiri, yang berjumlah 10 orang atlet, hadir dalam barisan sejumlah kontigen Indonesia. 10 atlet Bulutangkis yang hadir,  diantaranya adalah Tommy Sugiarto, Linda Wenifanetri, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Greysia Poli, Nitya Krishid Maheswari, Tantowi Ahmad, Lilyana Natsir, Preveen Jordan dan Debby Susanto

"Pengukuhan dan pelepasan kontigen Indonesia menuju Olimpiade De Rio 2016. Saya yakin, usaha dan upaya kita tidak sia-sia," tulis Imam Nahrawi, dalam akun twitternya @imam_nahrawi.

Selain atlet Bulutangkis, sejumlah atlet lain akan disiapkan menuju Olimpiade di kota Rio de Janeiro, Brasil 2016 mendatang. Yakni, total dari keseluruhan atlet berjumlah 25 orang.

Dari total 25 atlet yang telah lolos, kemungkinan besar akan terus bertambah mengingat masih banyak atlet yang berjuang di babak kualifikasi menuju Olimpiade.https://ssl.gstatic.com/ui/v1/icons/mail/images/cleardot.gif