Kamis, 07 Juni 2018 12:24 WITA

Sharapova Serang Balik Serena Setelah Keluar dari Prancis Terbuka

Editor: Aswad Syam
Sharapova Serang Balik Serena Setelah Keluar dari Prancis Terbuka
Maria Sharapova dan Serena Williams.

RAKYATKU.COM - Maria Sharapova bersikeras akan menjadi 'aneh' baginya untuk tidak menampilkan Serena Williams secara jelas dalam otobiografinya, sementara menolak klaim Amerika bahwa buku itu '100% desas-desus'. 

Petenis Rusia itu akan bertemu Williams di babak 16 besar Prancis Terbuka, tetapi juara Grand Slam 23 kali itu mundur dari kontes karena cedera dada. 

Sebelum bentrokan yang dijadwalkan, Williams mempertanyakan komentar yang dibuat oleh Sharapova dalam bukunya 'Unstoppable: My Life So Far'. 

"Saya tidak berpikir dia pernah memaafkan saya untuk itu '- menyaksikan' momen rendah dan rentan 'ini," tulis Sharapova. "Aku pikir Serena membenciku karena menjadi anak kurus yang mengalahkannya, melawan segala rintangan, di Wimbledon. Saya pikir dia membenciku karena mengambil sesuatu yang dia yakini miliknya."

"Kurasa dia membenciku karena melihatnya di saat terendahnya. Tapi kebanyakan aku pikir dia membenciku karena mendengarnya menangis. Dia tidak pernah memaafkanku untuk itu. Tidak lama setelah turnamen, saya mendengar Serena mengatakan kepada seorang teman - yang kemudian mengatakan kepada saya - “Saya tidak akan pernah kalah dengan b **** kecil itu lagi”.' 

Tapi setelah Williams mempertanyakan mengapa dia sangat terlibat dalam buku itu sementara menolak komentar itu sebagai 'kabar angin', Sharapova membalas dan bersikeras bahwa dia tidak akan menulis kebohongan. 

"Yah, saya pikir akan aneh bagi saya untuk tidak memasukkan seseorang yang telah saya lawan selama bertahun-tahun," katanya setelah kekalahan perempat finalnya di tangan Garbine Muguruza. 

"Saya pikir ada banyak otobiografi di dunia, terutama di dunia olahraga, yang tidak selalu berbicara tentang apakah mereka saingan atau seseorang yang mereka lawan," tambahnya.

"Dan saya pikir kami memainkan banyak pertandingan. Beberapa pertandingan itu sangat menentukan bagi saya. Akan sangat aneh, saya pikir, jika saya tidak menulis apa pun tentang dia. Saya pikir semua orang akan menanyakan saya pertanyaan juga. Jadi saya tidak sepenuhnya yakin bagaimana cara menjawabnya. Ketika Anda menulis otobiografi, saya tidak berpikir ada alasan untuk menulis sesuatu yang tidak benar," paparnya.

Pada kekalahan 6-2 6-1 yang komprehensif dari Muguruza, Sharapova menambahkan: "Saya pikir dia melakukan banyak hal lebih baik daripada saya. Saya pikir dia yang agresif. Dia memiliki lebih banyak kedalaman dalam bola. Saya pikir tembakan saya jauh lebih dipaksakan. Dia melayani jauh lebih baik daripada saya."

Berita Terkait