Kamis, 05 Juli 2018 10:59 WITA

Ikut Kejuaraan Kempo di Bali, Atlet Barru Sabet 1 Perak dan 1 Perunggu

Editor: Aswad Syam
Ikut Kejuaraan Kempo di Bali, Atlet Barru Sabet 1 Perak dan 1 Perunggu
Para atlet kempo asal Sulsel, berfoto bersama pada kejurnas Kempo di Bali.

RAKYATKU.COM, BARRU - Atlet Shorinji Kempo Barru meraih prestasi di kancah nasional saat mewakili Sulawesi Selatan (Sulsel) pada kejuaraan nasional Shorinji Kempo Mangupura Cup Bali 2018.

Kejuaraan nasional Shorinji Kempo Mangupura Cup Bali tersebut, digelar di Denpasar, Bali pada 28 Juni-1 Juli kemarin.

Pelatih Shorinji Kempo Barru, Budi Nirboyo mengatakan, sebagai perwakilan Sulsel, atlet kempo Barru berhasil meraih satu perak dan satu perunggu beregu, di GOR Purna Krida Krobokan, Denpasar.

"Alhamdulillah berkat kerja keras selama ini, kita berhasil mencatatkan nama Barru pada kejuaraan nasional Kempo di Denpasar Bali," kata Budi, Kamis (5/7/2018).

Menurutnya, atlet yang berhasil meraih prestasi pada kejuaraan nasional tersebut, yakni peraih perak Randori kelas 52 kg putri, Rahmayani dan peraih Perunggu Embu Beregu Putra, Syaifullah dengan atlet kabupaten lainnya, Suaib Side, Muh Asriadi dan Muh Ilham.

"Ini yang kami syukuri, semua atlet sebenarnya ingin berprestasi dan juara. Kami pelatih tinggal memberikan dan membantu mereka untuk meraih juara, sehingga support yang terus kami berikan akhirnya membuahkan hasil," jelasnya.

Ia pun berharap, ke depan atlet Shorinji Kempo Barru terus bisa memberikan yang maksimal lagi di event selanjutnya terlebih untuk PON Papua 2020.