Jumat, 27 Juli 2018 01:30 WITA

"Kondisinya Akan Sulit," Manajer Honda Soal Marquez-Lorenzo Bakal Satu Tim

Editor: Nur Hidayat Said
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

RAKYATKU.COM - Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengakui sulit untuk menjaga keharmonisan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yang akan satu tim mulai musim depan.

Marquez dan Lorenzo merupakan dua pembalap asal Spanyol terbaik di MotoGP saat ini. Keduanya juga sama-sama pernah menjadi juara dunia MotoGP.

"Tentu tidak mudah untuk mengatur dua pembalap terhebat Spanyol di MotoGP dalam tim yang sama. Akan tetapi, jika kami menginginkan hal yang mudah, mungkin kami tidak akan menjadi tim seperti sekarang ini," ujar Puig dikutip Diario Gol.

"Kondisinya akan sulit, tetapi ini sebuah tantangan. Di Honda kami selalu ingin mencari tantangan," kata Puig yang juga berasal dari Spanyol.

loading...

"Lorenzo punya tiga gelar juara dunia MotoGP, jadi kami pikir dia punya potensi meraih hasil bagus dengan motor kami. Kami berharap dia bisa bersaing meraih kemenangan seperti yang dia lakukan sebelumnya," ucap Puig.

"Anda tidak pernah tahu bagaimana seorang pembalap akan beradaptasi. Saya berharap Lorenzo bisa cepat beradaptasi, tapi kami tidak tahu berapa lama. Tapi kami percaya dengan potensi yang dia miliki," ujar Puig.

Loading...
Loading...