Kamis, 30 Juni 2016 20:09 WITA

Bulutangkis

Ganda Putra Indonesia Gagal ke Perempatfinal Chinese Open 2016

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Jumardin Akas
Ganda Putra Indonesia Gagal ke Perempatfinal Chinese Open 2016

RAKYATKU.COM - Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Hafis Faisal harus merelakan tiket babak perempat final setelah kalah dari  tuan rumah turnamen Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2016. Yakni Lee Sheng Mu/Tsai Csin, setelah mengalahkan pasangan putra Indonesia, dengan skor 13-21, 21-23, Kamis (30/6/2016).

Pada babak pertama, Wahyu/Hafis telah lebih dulu dibuatnya menyerah oleg pasangan tuan rumah itu. Namun meski mereka tertekan, Wahyu/Hafis justru tak menurunkan tempo perlawananya. Hingga Lee/Tsai yang juga unggulan ketiga ini, pun sempat kesulitan menghadapi ganda putra asal Indonesia itu.

Namun, meski mampu mengimbangi tempo permainan Lee/Tsai. Wahyu/Hafis akhirnya menyerah di babak pertama dengan skor 13-21. Sedangkan di babak kedua, Wahyu/Hafis berusaha keras untuk memenangkan guna kembali bermain di babak ke tiga.

Hingga pertandingan di babak kedua semakin ketat, akhirnya skor sempat imbang menjadi 20-20. Kendati demikian, Wahyu/Hafis tak mampu memenangkan pertandingan di babak kedua itu, lantaran kesalahan yang dibuat Wahyu/Hafis membuka peluang bagi Lee/Shai.

Akhirnya, wakil tuan rumah pun mampu memenangkan pertandingan di babak kedua itu dengan skor 21-23. Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, pasangan ganda putra Indonesia lewat Muhammad Rian/Fajar Alfian berhasil menembus babak perempat final usai menundukkan Liao Min Chun/Tseng Min Hao (Taiwan) dengan skor 21-17, 21-19.

Loading...
Loading...

Berita Terkait