Kamis, 30 Juni 2016 21:21 WITA

Tunggal Putri Susul Ganda Putra Angkat Koper

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Tunggal Putri Susul Ganda Putra Angkat Koper

RAKYATKU.COM - Setelah ganda putra Indonesia dikalahkan oleh Taiwan, kini wakil Merah Putih di nomor tunggal putri mengalami nasib serupa. Dinar Dyah Ayustina kandas setelah dikalahkan oleh Nitchaon Jindapol asal Thailand di ajang Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2016, Kamis (30/6/2016).

Dinar tumbang dari unggulan kedelapan itu setelah bermain dua set dengan skor 12-21, 10-21. Bermain pertama kali dengan Jindapol, Dinar akhirnya mengakui keunggulan wakil dari Thailand itu.

Pada set pertama saja, Dinar tak mampu meladeni permainan dari Jindapol. Hingga Dinar mengakui keunggulan Jindapol di babak pertama dengan skor 12-21.

Loading...

Di babak kedua, Jindapol lagi-lagi menguasai jalanya pertandingam. Jindapol lebih leluasa mencetak skor dari Dinar. Sedangkan Dinar sendiri, pun tak mampu melayani smash keras dari Jindapol, dan menyerah di babak kedua.

Dengan hasil ini, hanya menyisahkan satu tunggal putri, yakni Hanna Rahmadini. Hanna sendiri akan melangkah ke babak perdelapan final, dan akan melawan unggulan ketiga asal Tiongkok, Sun Yu.

Loading...
Loading...