Jumat, 01 Juli 2016 16:52 WITA

Ganda Putra Indonesia Takluk Dari Tuan Rumah

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ganda Putra Indonesia Takluk Dari Tuan Rumah

RAKYATKU.COM - Ganda putra Indonesia, Kenas Adi Haryanto/Hardianto gagal melaju ke perempatfinal Chinese Open Grand Prix Gold 2016, Jumat (1/7/2016). Kenas/Hardianto takluk di tangan unggulan nomor satu Tiongkok, Li Junhui/Liu Yichen, lewat pertarungan tiga set.

Di set pertama, Kenas/Hardianto mampu menekan Li/Liu. Meski, pasangan Tiongkok ini memberi perlawanan ketat. Hasilnya, skor 21-19 menutup set pertama untuk kemenangan Kenas/Hardianto. 

Di babak kedua, keadaan pun berpihak kepada pasangan Tiongkok itu. Meski Kenas/Adi terus berusaha melawan, Li/Liu tetap saja menang dengan mudah 21-5.

Loading...

Game ketiga, mutlak milik Li/Liu. Pasangan Tiongkok ini tak membiarkan Kenas/Adi untuk merebut poin. Hingga Li/Liu memenangkan set ini dengan 21-13. 

Dengan hasil ini, Indonesia hanya menyisahkan satu ganda putra di partai perempat final. Yakni Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian. Kedua pasangan yang tersisa ini, akan menjamu Chen Hung Ling/Wang Chi Lin yang juga tuan rumah sekaligus unggulan keempat dunia.

Loading...
Loading...