Sabtu, 01 September 2018 16:30 WITA

Putra Pinrang Ikut Sumbang Emas Ke-31 Asian Games, Keluarga Bersorak 

Penulis: Junaedi
Editor: Aswad Syam
Putra Pinrang Ikut Sumbang Emas Ke-31 Asian Games, Keluarga Bersorak 
Ayah Ardyansyah, Muliang (topi merah belakang), bersama keluarganya bersorak saat putranya ikut berkontribusi menyumbang emas dari sepak takraw di Asian Games.

RAKYATKU.COM, PINRANG -- Muhammad Ardyansyah Muliang, putra terbaik Pinrang, ikut menjadi penentu emas ke-31 Indonesia di ajang Asian Games dari cabang olahraga Sepak Takraw nomor Quadrant.

Muliang orang tua Ardyansyah, sangat terharu atas capaian putranya, meraih medali emas. Keluarga besar Ardyansyah di Pinrang, yang sedang menggelar nonton bareng, ikut bersorak.

"Pokoknya sangat terharu dan alhamdulillah, berkat doa dan dukungan masyarakat Indonesia utamanya Pinrang, Ardyansyah meraih emas," ucap Muliang.

Muliang mengatakan, Ardyansyah sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, sudah bermain takraw dan berprestasi.

"Dia memang hobi main takraw, mulai dari SD dan memiliki prestasi yang baik," ucap Muliang.

Sementara itu Sekretaris PSTI, Kabupaten Pinrang, Nahrun Katta mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Pinrang, atas raihan emas dari atlet takraw Pinrang. 

"Semoga ini bisa menjadi spirit untuk atlet-atlet takraw yang ada di Kabupaten Pinrang, agar terus giat berlatih dan bisa mengikuti prestasi rekan setimnya yang mampu memperkuat Indonesia di ajang nasional dan internasional," ucap Nahrun.