Minggu, 02 September 2018 09:32 WITA

Menanti Aksi Manusia Rp570 T di Closing Ceremony Asian Games 2018: Nyanyi atau Tai Chi?

Editor: Nur Hidayat Said
Menanti Aksi Manusia Rp570 T di Closing Ceremony Asian Games 2018: Nyanyi atau Tai Chi?
Jack Ma. (Foto: Techinasia.com)

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Pendiri Alibaba Group, Jack Ma, memastikan hadir pada closing ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu malam Wita (2/9/2018).

Jack Ma hadir sebagai salah satu perwakilan Hangzhou yang akan menjadi tuan Asian Games 2022. Orang terkaya Tiongkok itu dikabarkan akan menyuguhkan pertunjukan khusus. 

Dilansir South China Morning Post (SCMP), Jack Ma dikabarkan telah memberi tahu beberapa orang bahwa dirinya akan tampil pada acara penutupan di SUGBK.

Pria berusia 53 tahun itu telah bertemu dengan Presiden Dewan Olimpiade Asia, Sheikh Ahmed Al-Fahad Al-Sabah, Sabtu pagi (1/9/2018). 

Menurut SCMP, dalam pertemuan tersebut Jack Ma telah memberitahukan tentang rencananya menyuguhkan pertunjukan saat penutupan Asian Games 2018. 

Beberapa sumber mengabarkan si pemilik kekayaan Rp570 triliun (catatan Forbes), akan bernyanyi. Sumber lain mengklaim Jack Ma akan menyuguhkan atraksi Tai Chi. 

Jack Ma memang seorang master Tai Chi dan menggunakannya sebagai filosofi dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam berbisnis. SCMP juga menyebut ada sumber yang mengatakan Jack Ma hanya hadir dan tak ikut beraksi.