Minggu, 02 September 2018 10:30 WITA

Ini Tingkah Lucu Personel Super Junior Jelang Closing Ceremony Asian Games

Editor: Abu Asyraf
Ini Tingkah Lucu Personel Super Junior Jelang Closing Ceremony Asian Games
Choi Siwon

RAKYATKU.COM - Tingkah personel Super Junior terasa lucu jelang tampil pada Closing Ceremony Asian Games 2018, Minggu malam (2/9/2018). Mulai dari dari foto kartu identitas hingga gladi bersih.

Choi Siwon, salah satu dari sekian personel Super Junior yang siap tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018. 

Baru-baru ini Choi Siwon Super Junior mengunggah sendiri foto penampakan kartu identitas dirinya untuk Closing Ceremony Asian Games 2018. Ia mengunggahnya di Twitter @siwonchoi, Rabu (29/8/2018).

Namun, ketika menerjemahkan cuitan alias keterangan foto tersebut, barulah diketahui bahwa bukanlah Choi Siwon yang pertama kali mengunggah kartu identitasnya untuk Closing Ceremony Asian Games 2018.

"Aku tak tahu siapa yang mengunggah ini, tapi aku sudah melihatnya dengan saksama. Aku harus segera mengambilnya besok. Sungguh kenyataan yang lucu!" tulis Choi Siwon.

Beruntung, hanya foto dan nama Choi Siwon yang terpampang dalam foto unggahan misterius itu. Data-data lain seperti nomor kode dalam QR code sudah ditutupi.

Namun, Yesung mungkin menjadi member Super Junior yang paling aktif berbagi cerita tentang kegiatannya di Jakarta. Setelah mengabarkan bahwa ia dan member lain sudah tiba di bandara, kini Yesung mengunggah foto geladi bersih Super Junior.

Boyband asal Korea Selatan itu akan menjadi salah satu penampil dalam penutupan Asian Games 2018 di Stasion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu malam ini (2/9/2018).

"Rehearsal. Sampai jumpa besok !! #asiangames2018 #indonesia #jakarta," tulis Yesung dalam akun Instagram @yesung1106 pada Sabtu malam (1/9/2018).

Namun, dalam foto itu tak tampak para member Super Junior. Hanya terlihat sama-samar kerumunan orang dari jauh berada di tengah Stadion GBK dengan sorot lampu warna warni.