Minggu, 02 September 2018 19:07 WITA

Parepare Target Masuk Lima Besar di Porda XIV

Editor: Aswad Syam
Parepare Target Masuk Lima Besar di Porda XIV
Porda Pinrang

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Komite Olahraga Indonesia (KONI) Parepare, terus memperkuat tim atletnya untuk menghadapi event empat tahunan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel Ke XVI, yang akan digelar di Kabupaten Pinrang pada 23-30 September mendatang. 

Hal ini untuk memenuhi target, dengan menorehkan prestasi di ajang tersebut.

"Kita target 33 medali emas atau masuk dalam Lima besar," urai Rahman DJ, Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binres) KONI, Minggu(2/9/2018).

Rahman mengemukakan, dari 22 Cabang Olahraga (cabor) di Porda yang akan diikuti 21 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan (Sulsel) tersebut, 12 cabor yang menjadi unggulan Parepare untuk mendulang emas. 

"Di antaranya atletik, biliar, basket, softbool, panjat tebing, catur, dayung dan bulutangkis," tandas dia.

Sekadar diketahui, Porda yang sedianya digelar pada 9 September hingga 16 September mendatang, urung dan diundur pada  23-30 September mendatang, berdasarkan hasil rapat yang diputuskan Koni Sulsel. 

Pada pelaksanaannya, Pinrang akan menggunakan beberapa wilayah kecamatan untuk beberapa cabor yang akan dipertandingkan, di antaranya Kecamatan Suppa untuk cabor dayung dan Kecamatan Lembang untuk cabor sepakbola.