Senin, 03 September 2018 16:55 WITA

Senang Bukan Main, Atlet Sulsel Peraih Medali Asian Games Disambut di Bandara

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
Senang Bukan Main, Atlet Sulsel Peraih Medali Asian Games Disambut di Bandara
Muhammad Hardiansyah Muliang (kanan).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua atlet Sulawesi Selatan yang memperkuat Indonesia pada Asian Games Jakarta-Palembang mendapat sambutan hangat setelah tiba di Makassar.

Sekda Provinsi Sulsel, Tautoto Tanaranggina, Kadispora Sulsel, Sri Endang Sukarsih, serta sanak keluarga dua atlet tersebut menyambut kedatangannya di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Senin (3/9/2018).

Keduanya adalah Muhammad Hardiansyah Muliang, atlet sepak takraw Indonesia yang meraih medali emas di nomor quadrant putra Asian Games 2018. Sementara Kusnelia, atlet putri sepak takraw nomor quadrant peraih medali perak Asian Games 2018.

Hardiansyah mengaku senang bukan main atas sambutan yang ia terima. "Saya tak menduga adanya penyambutan yang seperti ini," kata Ancha, sapaan akrabnya.

Meraih medali emas untuk indonesia, begitu membanggakan bagi dirinya. Apalagi ini merupakan pertama kali mengikuti ajang internasional memperkuat kontingen Indonesia.

"Saya bersyukurlah (sepak takraw) jadi salah satu cabang olahraga peraih medali untuk Indonesia, terkhususnya Sulsel," sambungnya.

Senang Bukan Main, Atlet Sulsel Peraih Medali Asian Games Disambut di Bandara

Kusnelia.

Sementara Kusnelia mengaku sangat senang dengan sambutan tersebut. "Banyak pelajaran yang saya dapat selama tampil di Asian Games. Terutama mental bertanding. Apalagi kan lawannya dari berbagai atlet di Asia," katanya.