Minggu, 09 September 2018 15:22 WITA

Amir Khan Incar Manny Pacquiao, Brook: Langkahi Dulu Saya

Editor: Aswad Syam
Amir Khan Incar Manny Pacquiao, Brook: Langkahi Dulu Saya
Petinju kelas welter asal Inggris, Amir Khan, menang angka setelah dua kali menjatuhkan Samuel Vargas di arena tinju Birmingham, Inggris.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Petinju Inggris, Amir Khan, menargetkan konfrontasi dengan Manny Pacquiao berikutnya, dan bukan pertarungan dengan rival domestiknya Kell Brook. 

Petinju dari kelas welter Inggris ini mengungkapkan niatnya, setelah kemenangan poinnya atas Samuel Vargas di Birmingham. 

Khan harus memanjat kanvas untuk mengalahkan Vargas, yang lebih dari sekali berhasil menerobos pertahanannya dan melakukan jotosan tajam.

Brook sedang berada di samping ring, menyaksikan saingannya lamanya beraksi. Tetapi Khan menegaskan, setelah pertarungan, ia menginginkan legenda pound-for-pound, Manny Pacquiao berikutnya. 

"Saya harus memastikan, bahwa saya tidak membuat kesalahan lama saya lagi, dan saya akan memastikan itu tidak terjadi lagi," ujarnya.

"100 persen saya tidak akan melakukannya, dan saya akan mengalahkan Manny Pacquiapo dan Kell Brook. Kamu ingin aku bertarung selanjutnya siapa? Manny Pacquiao atau Kell Brook?", ujarnya.

"Ada tuntutan besar untuk saya, tetapi hanya ada satu pejuang di Kell Brook, dan itu adalah Manny Pacquiao. Saya ingin Manny Pacquiao pertama," tambahnya.

"Kalau bukan Pacquiao, kita kembali ke papan gambar dan kemudian melihat Brook," lanjutnya.

Brook tidak terkesan mendengar Khan mengincar Pacquiao sebagai pilihan No.1, dan bersikeras dia akan memukul rekan senegaranya itu keluar, jika dia berada di posisi Vargas. 

"Tidak mungkin aku membiarkannya begitu saja," kata Brook. 

“Dia pasti tidak memiliki dagu terbaik, dan dia pasti akan tinggal di sana. Aku dan dia telah berlangsung terlalu lama. Aku akan membiarkan dia di sisi A, karena aku akan menempatkannya di belakangnya. Percayalah padaku," tegasnya.

Khan menjatuhkan Vargas dua kali, dalam perjalanan menuju kemenangan poin yang luas, jika itu adalah penampilan yang tidak meyakinkan. 
Vargas berjanji untuk menguji dagu Khan, dan itu dia lakukan di ronde kedua, ketika dia mengirim lawannya menabrak kanvas. 

Khan berhasil memperlebar celah poin, meski dengan kecepatan tangannya sendiri, tetapi kembali terguncang di akhir pertarungan.

Berita Terkait