Senin, 10 September 2018 18:50 WITA

Unggul Jauh di Klasemen, Marquez Niat Leha-leha?

Editor: Nur Hidayat Said
Unggul Jauh di Klasemen, Marquez Niat Leha-leha?
Marc Marquez. (Foto: MotoGP)

RAKYATKU.COM, MISANO - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, finis kedua dalam balapan seri MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Misano San Mairini, Minggu malam Wita (9/9/2018). Raihan yang membuatnya makin nyaman di klasemen MotoGP 2018.

Marquez kini mengemas 221 poin dan unggul 67 poin dari pesaing terdekatnya, Andrea Dovizioso. The Baby Alien pun mengungkapkan rencananya pada enam seri tersisa musim ini.

"Kami beranjak dari Misano dengan (keunggulan) 67 poin, saya sedemikian gembira, dan kini kami akan menuju Aragon, sebuah sirkuit yang saya sukai," kata Marquez dikutip Crash.

MotoGP Aragon akan berlangsung 23 September mendatang. Sejak diselenggarakan mulai 2010 silam, Marquez sudah empat kali meraih kemenangan di seluruh kelas. Tiga di antaranya terjadi di kelas MotoGP, termasuk dua musim terakhir.

"Hari ini kami sudah berusaha menggeber. Di Austria (saat finis kedua) pun demikian sampai putaran terakhir," ujar Marquez.

Bagaimana dengan nanti? Ada niat untuk leha-leha? "Di Aragon nanti saya akan menggeber lagi, tetapi kita lihat bagaimana situasinya nanti. Jika kami tak bisa meraih kemenangan, tujuannya adalah finis di atas podium dalam seluruh balapan. Itulah target saya," ucapnya.