Jumat, 21 September 2018 11:12 WITA

Subuh-Subuh Lepas Kontingen Porda, Bupati Selayar Janjikan Bonus bagi Peraih Medali

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Abu Asyraf
Subuh-Subuh Lepas Kontingen Porda, Bupati Selayar Janjikan Bonus bagi Peraih Medali
Bupati Selayar Basli Ali melepas kontingen Porda, Jumat (21/9/2018).

RAKYATKU.COM,SELAYAR - Bupati Selayar, H Muh Basli Ali melepas secara resmi kontingen Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulawesi Selatan ke-XVI, Jumat subuh (21/9/2018). Pelepasan menuju Kabupaten Pinrang berlangsung di Lapangan Pemuda, Benteng.

Pelepasan ini ditandai penyerahan bendera kontingen kepada Ketua KONI Kepulauan Selayar, Jonny Hidayah. 

Bupati Selayar Basli Ali berharap agar para atlet yang akan berlaga di Porda Sulsel ini bisa mengangkat nama daerah dengan prestasinya.

Minimal, kata Basli Ali, bisa mempertahankan peringkat lima besar seperti Porda lalu di Kabupaten Bantaeng.

"Kita berkumpul di sini sesaat lagi menuju Pinrang. Mari kita menyatukan tekad membawa harum nama Kabupaten Kepulauan Selayar," katanya.

loading...

Menurutnya, salah satu tolok ukur hasil kinerja adalah prestasi. Olehnya itu, dirinya mengimbau agar para pejabat bisa memberikan support kepada para atlet agar bisa tampil maksimal.

"Olahraga itu tidak dianggap remeh, karena prestasi yang diraih bisa menjadi penghulu. Maksimum potensi yang ada pada diri kalian, semoga kembali dengan prestasi yang gemilang. Yang berprestasi, akan ada bonus," pungkasnya.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kepulauan Selayar, Ahmad Ansar menuturkan, bahwa dari 26 cabang olahraga yang dipertandingkan, Kabupaten Kepulauan Selayar mengikuti 15 cabor dan satu cabor ekshibisi yaitu anggar.

Kontingen Porda Selayar beranggotakan 400 orang yang terdiri atas atlet, pelatih, dan ofisial.

Loading...
Loading...