Jumat, 21 September 2018 16:56 WITA

Petembak Langganan Emas Pangkep Batal ke Porda, Tak Dapat Izin dari Brimob

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Abu Asyraf
Petembak Langganan Emas Pangkep Batal ke Porda, Tak Dapat Izin dari Brimob
Ketua kontingen Pangkep, Firmansyah Subhan bersama ketua KONI Pangkep.

RAKYATKU.COM - Potensi medali emas Pangkep di Porda XVI Pinrang dipastikan berkurang. Atlet menembak andalannya, Iin Hulinggi batal ikut Porda karena tidak mendapat izin dari Satuan Bimob Polda Sulsel, tempatnya bekerja.

Padahal, Iin salah satu harapan untuk meraih medali emas di Porda. Selama ini, dia selalu menjadi langganan juara di setiap event yang diikuti. 

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid membenarkan hal itu. Ia mengaku akan mengupayakan dan melakukan komunikasi dengan pimpinan instansi tempat Iin Hulinggi bertugas. 

"Kita mau coba cari jalur ke pimpinnanya. Mudah-mudahan pimpinan yang bersangkutan berkenan karena ini menyangkut nama daerah. Tapi memang ini haknya pimpinan," ungkap Syamsuddin, Jumat (21/9/2018).

loading...

Ketua Kontingen Pangkep, Firmansyah Subhan mengatakan ketidakikutsertaan Iin berkaitan tidak adanya izin dari instansinya tersebut akan segera dicarikan jalan keluar. Ia mengaku akan segera melakukan rapat untuk memikirkan alternatif bagi atlet menembak Pangkep.

"Ada satu orang, terkait instansinya karena yang bersangkutan tinggal di Makassar. Instansinya ada di Makassar. Kita akan secepatnya pikirkan ini. Kita mensuport yang ada dulu, sambil memikirkan upaya yang bersangkutan bisa bergabung," ungkap Firmansyah, yang juga kepala Kejaksaan Negeri Pangkep.

Petembak Langganan Emas Pangkep Batal ke Porda, Tak Dapat Izin dari Brimob

Loading...
Loading...