Jumat, 21 September 2018 20:02 WITA

Jaga Fokus, Atlet Parepare Dikarantina di Dua Hotel

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Nur Hidayat Said
Jaga Fokus, Atlet Parepare Dikarantina di Dua Hotel

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Atlet Parepare yang berjumlah 165 orang untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI 2018 di Kabupaten Pinrang, mulai masuk dikarantina, Jumat (21/9/2018).

Mereka dikarantina di dua hotel yakni Hotel Delima Sari dan Hotel Permata Sari di Jalan Andi Makkasau, Parepare.

Ketua Binpres KONI Parepare, Rahman Dj, mengatakan karantina dilakukan untuk menjaga fokus dan konsentrasi atlet.

"Supaya atlet benar-benar bisa menyiapkan diri dengan baik, mereka harus nyaman tidak terganggu dengan aktivitas apapun. Makanya kami karantina selama tiga hari," ujar Rahman saat memantau karantina atlet di Hotel Delima Sari.

"Jadi yang dikarantina ini semua atlet dari 20 cabang olahraga lolos PORDA, minus senam dan menembak yang sudah lebih dulu ke Pinrang, untuk latihan bersama," lanjut Rahman.

loading...

Selama karantina, atlet tetap latihan ringan dan menjaga kebugaran. Karantina juga diisi dengan materi motivasi oleh Ketua DPRD Parepare; H Kaharuddin Kadir dan Ketua Dewan Kehormatan KONI Parepare; Rahmat Sjamsu Alam.

"Pemberian materi motivasi pada Jumat malam (21/8/2018), mulai pukul 19.30. Sabtu paginya (23/9/2018) mulai pukul 06.00, senam kebugaran untuk menjaga kondisi atlet," ungkap Rahman.

Atlet rencananya dilepas oleh Wali Kota Parepare; Taufan Pawe bersama Ketua DPRD Parepare; Kaharuddin Kadir, Ketua Dewan Kehormatan KONI Parepare; Rahmat Sjamsu Alam, dan Ketua KONI Parepare; Parman Farid di depan Hotel Delima Sari, Minggu (23/9/2018) pukul 09.00.

Loading...
Loading...