Sabtu, 22 September 2018 23:59 WITA

Atlet Menembak Pangkep yang Juga Anggota Brimob Kini Siap Bersaing di Porda Pinrang

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Adil Patawai Anar
Atlet Menembak Pangkep yang Juga Anggota Brimob Kini Siap Bersaing di Porda Pinrang

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Peluang Pangkep mendapatkan emas dari cabang menembak kembali terbuka. Hal tersebut setelah Iin Hulinggi, yang juga atlet menembak andalan Pangkep mendapatkan izin dari atasannya untuk memperkuat Pangkep di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel di Pinrang.

Hal tersebut dibenarkan Ketua Kontingen Porda Pangkep, Firmansyah Subhan. Ia bersyukur Iin yang bertugas disatuan Brimob Sulsel tersebut telah mendapatkan izin dari atasannya. Apalagi Iin merupakan satu dari tiga atlet menembak berprestasi yang dimiliki Pangkep.

"Baru pagi tadi keluar izinnya. Peluang emas menembak terbuka lagi. Kami sangat berterima kasih kepada pimpinan instansi tempat Iin bertugas," ujar Firmansyah, Sabtu (22/9/2018).

Firmansyah berharap, prestasi Pangkep di perhelatan olah raga antar daerah di Sulsel melampaui prestasi saat Porda Bantaeng, 2014 lalu. 

"Target kita Pangkep masuk tiga besar. Mudah-mudahan masih bisa bertahan prestasi yang didapatkan Pangkep di Bantaeng lalu. Harapan kita teman-teman tetap sehat untuk mengikuti seluruh pertandingan," ungkap Firmansyah.