Minggu, 23 September 2018 15:01 WITA

Danny Pomanto Siapkan Bonus Khusus Peraih Medali Emas Pertama Makassar di Porda

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
Danny Pomanto Siapkan Bonus Khusus Peraih Medali Emas Pertama Makassar di Porda
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

RAKYATKU.COM, PINRANG - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, mengapresiasi atlet Makassar dari cabang olahraga karate, atas nama Krisda Putri, peraih medali emas pertama bagi Makassar. Bahkan, Danny Pomanto, sapaan akrabnya, berencana bakal memberikan bonus khusus bagi Krisda.

"Peraih medali (bonus) telah merancang baik lewat APBD oleh KONI Kota Makassar. Khusus peraih medali pertama, saya kira dari wali kota khusus," ucap Danny Pomanto saat ditemui di salah satu hotel di Kabupaten Pinrang, Minggu (23/9/2018).

Hanya saja, wali kota yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Softball dan Baseball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulsel tersebut belum membocorkan kapan pemberian bonus khusus itu. "Saya kira yang paling cepat saja," kata Danny. 

Cabor karate melalui Krisna Putri sukses menyabet medali emas pertama bagi Makassar pada ajang empat tahunan yang berlangsung di GOR Indor Kantor Bupati Pinrang. Krisna sukses meraih emas pada nomor kata putri perorangan.

loading...

Krisna sukses mengalahkan wakil dari Enrekang atas nama Rezgy Dinda sekaligus meraih medali perang. Sementara peraih medali perunggu diraih oleh dua atlet atas nama Sintia dari Barru dan Siti Faradiba asal Bantaeng.

"Persiapan dilakukan selama empat bulan. Sempat try out di Manado. Bangga juga buat Makassar. Semoga saja ada peraih medali emas lain untuk Makassar," papar Krisda Putri.

Loading...
Loading...