Minggu, 23 September 2018 15:27 WITA

Tanpa Kemenangan di MotoGP 2018, Rossi Sindir Yamaha: Setidaknya Saya Keliling Dunia

Editor: Nur Hidayat Said
Tanpa Kemenangan di MotoGP 2018, Rossi Sindir Yamaha: Setidaknya Saya Keliling Dunia
Valentino Rossi. (Foto: WhichCar)

RAKYATKU.COM, ARAGON - Valentino Rossi melontarkan jawaban sinis menyindir performa timnya, Movistar Yamaha, pada MotoGP 2018 ini. Ia menganggap bahwa ia bersama timnya hanya sebatas jalan-jalan keliling dunia.

Sejak The Doctor menang pada MotoGP Belanda 2017 lalu, Movistar Yamaha belum lagi naik podium tertinggi. Musim ini, duo Yamaha, Rossi dan Maverick Vinales, hanya mengekor dari pembalap Repsol Honda maupun Ducati.

"Kalian berpikir bahwa ini adalah tahun yang terbuang sia-sia? Tidak, saya berkeliling dunia, melihat banyak kota yang indah dan berbicara dengan kalian (jurnalis), jadi ini tidak sepenuhnya terbuang," kata Rossi dikutip GPOne.

"Seperti yang saya duga, tidak ada keajaiban yang terjadi. Bila kondisi trek bisa membantu performa kami, maka itu bukanlah Aragon. Secara historis, trek ini merupakan trek yang sulit buat kami," kata Rossi.

Loading...

"Bila tidak ada keajaiban yang terjadi, maka saya tak berpikir kami bisa melakukannya. Seperti yang saya katakan, ini adalah situasi yang sulit, namun ini adalah pekerjaan saya. Komitmen saya tetap 100 persen," ujar Rossi.

Rossi bersama Movistar Yamaha kembali akan memburu podium tertinggi pada MotoGP Aragon 2018, Minggu malam Wita, (23/9/2018).

Loading...
Loading...