Senin, 24 September 2018 14:09 WITA

Kalahkan Sidrap, Tim Basket Sinjai Mulai Bicara Medali Emas

Penulis: Rahmatullah
Editor: Nur Hidayat Said
Kalahkan Sidrap, Tim Basket Sinjai Mulai Bicara Medali Emas

RAKYATKU.COM, SINJAI - Tim bola basket putri Kabupaten Sinjai berhasil menundukkan tim Kabupaten Sidrap pada laga perdana cabang olahraga bola basket Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI di Kabupaten Pinrang, Senin (24/9/2018).

Sempat tertinggal angka di quarter pertama dan kedua, tim basket putri Sinjai berhasil bangkit pada quarter tiga dan empat. Sinjai akhirnya keluar sebagai pemenang dengan keunggulan 70-40.

Pelatih tim basket putri Sinjai, Kurniawan, mengaku sangat bangga terhadap asuhannya yang telah menaklukkan salah satu tim unggulan.

Sinjai dengan Sidrap tergabung di Grup X bersama Makassar dan tuan rumah Pinrang. Berada di grup berat, Sinjai tetap optimistis melaju ke babak selanjutnya hingga bisa mewujudkan target medali emas.

loading...

"Ahamdulillah hasilnya berbuah positif, insyallah tren ini bisa berlanjut tergantung bagaimana keseriusan teman-teman dengan target kita karena mental saya yakin sudah matang," kata Kurniawan.

Kapten tim basket putri Sinjai, A Yuliani Haris, sangat senang bisa memberikan kemenangan bagi timnya. "Perjuangan yang luar biasa bisa mengalahkan Sidrap, semoga tren ini bisa kami pertahankan di pertandingan selanjutnya," jelasnya.

Rencananya, tim basket putri Sinjai kembali bertanding, Selasa (25/9/2018) melawan Makassar di Gelanggang Lasinrang Kabupaten Pinrang.

Loading...
Loading...