Senin, 24 September 2018 22:04 WITA

Empat Medali Emas Diborong Karateka Makassar Kelas Kumite

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Aswad Syam
Empat Medali Emas Diborong Karateka Makassar Kelas Kumite
Pertandingan karate kelas kumite di GOR Indoor Kantor Bupati Pinrang, Senin (24/9/2018).

RAKYATKU.COM, PINRANG - Kontigen Makassar, memborong empat medali emas di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Provinsi Sulsel XVI, yang terlaksana di Pinrang. 

Empat medali emas itu datang dari cabang olahraga (Cabor) Karate kelas Kumite, yang terlaksana di Gor Indoor Kantor Bupati Pinrang, Senin (24/9/2018).

Emas pertama datang dari Kumite 50 putri perorangan atas nama Riska Dwi dari Makassar. Sementara peraih perak dari Maros atas nama Febrianti. Adapun untuk peraih perunggu diraih juara bersama, Eliza dari Lutim dan Engriani dari Palopo.

Untuk emas kedua Makassar, yakni Kumite perorangan -55 Putri atas nama Andi Firdayanti (Makassar). Peraih perak yakni Nuranjani (Bantaeng) dan Dian. J, (Bone), Fitria Handayani (Gowa) sebagai juara bersama peraih medali perunggu.

Loading...

Sementara emas ketiga Makassar dari Kumite perorangan 50 Putri diraih Riska Dwi (Makassar). Perak Febrianti (Maros), perunggu Eliza (Lutim), dan Engriani (Palopo) sebagai juara bersama.

Terakhir, Kumite perorangan 55 putra atas nama Wahyu Pratama asal Makassar meraih emas. Perak Arya Permada (Bone), Perunggu Agung Anugrah (Pangkep) dan Ahmad Ritha (Bantaeng) juara bersama.

Dengan hasil ini, sudah delapan medali emas yang diraih cabor karate Makassar di Porda Pinrang. Di hari pertama, empat medali emas telah lebih dulu diraih lewat Kata Perorangan.

Loading...
Loading...