Selasa, 25 September 2018 15:52 WITA

Akrab, Dua Kepala Daerah Terpilih Tonton Langsung Atletnya Berlaga di Porda

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Abu Asyraf
Akrab, Dua Kepala Daerah Terpilih Tonton Langsung Atletnya Berlaga di Porda
Bupati terpilih Pinrang Andi Irwan Hamid dan Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengapit Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi, Selasa (25/9/2018).

RAKYATKU.COM,PINRANG - Dua kepala daerah terpilih tampak akrab mendampingi Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi yang sedang menonton pertandingan tenis lapangan, Selasa (25/9/2018).

Kedua kepala daerah terpilih tersebut, yakni Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang kembali terpilih pada Pilkada serentak tahun 2018 bersama bupati terpilih Kabupaten Pinrang, Andi Irwan Hamid. Irwan akan menggantikan Andi Aslam Patonangi pada periode mendatang.

Ketiganya tampak terlihat tertawa lepas dan bercanda melihat serunya permainan tenis lapangan yang mereka tonton. Selain itu juga turut mendampingi wali kota Parepare, ketua DPRD Kota Parepare, dan sejumlah pejabat struktural Pemkot Parepare.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, kehadiran Taufan Pawe untuk menonton langsung pertandingan tenis lapangan dan sejumlah cabang olahraga lainnya, untuk memberikan semangat dan energi tersendiri bagi para atlet yang sedang bertanding.

"Beliau hadir agar menjadi energi baru bagi para atlet yang sedang bertanding. Ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian wali kota Parepare terhadap atlet Parepare," katanya.

Taufan Pawe, kata Hamka, memang sangat mendukung kemajuan olahraga di Kota Parepare. Termasuk dari segi penyediaan anggaran.

"Beliau memang sangat memperhatikan olahraga di Parepare. Beliau berencana akan hadirkan lapangan olahraga yang representatif demi memberikan daya dorong bagi olahragawan untuk terus berinovasi," ujar dia.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengaku, dirinya telah komitmen bagaimana memberikan dukungan dalam pelaksanaan Porda ini. Salah satunya dengan hadir langsung memberikan semangat bagi para atlet.

"Kami hadir langsung untuk menonton walaupun kesibukan kami banyak, tetapi setidaknya kita luangkan sedikit waktu untuk hadir di arena Porda ini. Kita dukung kesuksesan Porda dan kesuksesan para atlet kami dalam bertarung," jelasnya.