Selasa, 25 September 2018 21:04 WITA

Sejauh 50 Kilometer, Event Trail di Lutim Tawarkan Tantangan 

Penulis: Syukur
Editor: Eka Nugraha
Sejauh 50 Kilometer, Event Trail di Lutim Tawarkan Tantangan 
Event trail di Maros, beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM, LUWU TIMUR -- Event trail adventure di Kabupaten Luwu Timur kembali akan diselenggarakan pada 6 Oktober mendatang. Event trail adventure tersebut diselenggarakan dalam rangkaian hari jadi bayangkara oleh Polres Luwu Timur.

"Event akan star di Lapangan Tomani Kabupaten Luwu Timur pada 6 Oktober pagi," ungkap Udin, salah satu panitia event trail Bayangkara.

Keempat komunitas trail tersebut merupakan binaan Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi setelah menjabat Kapolres. Event trail tersebut untuk ke tiga kalinya diselenggarakan di Luwu Timur.

"Semenjak menjadi Kapolres keempat komunitas trail itu memang menjadi binaan beliau. Beliau juga hoby trail. Kalau event ini untuk ketiga kalinya. Namun untuk rangkaian hari Bayangkara baru kali ini. Sebelumnya tahun 2015 dan 2016 dalam rangka hari jadi Luwu Timur," tambah Udin yang tugas di Polsek Burau.

Sementara itu AKP Jamal, Kapolsek Wotu selaku ketua panitia event mengatakan sosialisasi pemilu damai menjadi rangkaian event. Dimana sebelum para raider yang hadir di event star akan akan ada sesi sosialisasi.

Loading...

"Jadi bukan hanya even trail saja kita juga ada sosialisasi pemilu damai sebelumnya para raider star," ungkap Jamal yang merupakan senior pecinta trail adventure di Luwu Timur.

Event trail Bayangkara ini akan menempu jalur kurang kebih 50 kilometer. Medan dengan tingkat kesulitan bervariasi tersedia jalur. Jamal memastikan para raider yang sempat hadir tidak akan lupa dengan event Bayangkara tersebut. Ia mengajak para pecinta trail adventure untuk menghadiri event tersebut.

"Kalau tingkat kesulitannya ada semua. Mulai dari sungai, lumpur ataupun tanjakan. Jalur yang digunakan nanti dipilih setelah belajar dari event-event sebelumnya yang pernah diikuti," tambahnya.

Loading...
Loading...