Kamis, 27 September 2018 18:23 WITA

Setelah Tenis Meja, Giliran Atlet Lari Sumbang Medali Emas untuk Takalar 

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Setelah Tenis Meja, Giliran Atlet Lari Sumbang Medali Emas untuk Takalar 
Sri Wahyuni.

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Atlet lomba lari kontingan Kabupaten Takalar menyumbangkan medali emas dari Cabor lari jarak 200 meter putri pada Porda Suslel di Kabupaten Pinrang, Kamis (27/9/2018).

Medali emas ketiga untuk Takalar ini dipersembahkan oleh Sri Wahyuni yang berhasil mengalahkan rivalnya dari Kabupaten Wajo dan Kabupaten Sinjai. 

Dengan tambahan emas dari atletik lari 200 meter ini, total raihan medali kontingen Takalar pada Porda Sulsel sebanyak 14 medali, yang terdiri dari 3 emas, 2 perak, dan 9 perunggu. 

Dua medali emas diperoleh dari Cabor atletik lari, 1 emas untuk tenis meja, 6 medali perunggu dari Cabor tinju, 1 perunggu dari Cabor karate, 1 perunggu dari ganda campuran tennis meja dan 1 perunggu dari atletik lari 200 meter.

Loading...

"Satu medali perak dari lari 400 meter, 1 medali perak lainnya dari Cabor tennis meja beregu," kata Kabag Humas Pemda Takalar, Zulkarnain. 

Sebelumnya, emas kedua medali emas Takalar diperoleh melalui Cabor tenis meja nomor pertandingan Ganda Putra.

Tim Takalar yang menurunkan Muh Irsan Ashar dan Muh Irham Jaya, menumbangkan lawannya dari tim tuan rumah Kabupaten Pinrang, Muh Dermawan dan Chairul Umam.

Loading...
Loading...