Kamis, 27 September 2018 19:06 WITA

Dian Ainunnisa, Pesenam Cantik yang Persembahkan 2 Medali Emas untuk Bulukumba

Penulis: Rahmatullah
Editor: Nur Hidayat Said
Dian Ainunnisa, Pesenam Cantik yang Persembahkan 2 Medali Emas untuk Bulukumba
Dian Ainunnisa.

RKYATKU.COM, BULUKUMBA - Kontingen Kabupaten Bulukumba menambah dua medali emas Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel XVI di Kabupaten Pinrang. Kali ini melalui cabang olahraga senam pada kategori ritmik all round dan kategori pita.

Dua medali emas untuk Bulukumba itu dipersembahkan Dian Ainunnisa. Di nomor ritmik, Dian jadi yang terbaik dengan nilai 31,20. Sementara Putri Arinda Asri (Bone) harus puas dengan medali perak nilai 29,30. Selanjutnya medali perunggu diraih Ulfa Apriani Hasan (Wajo) dengan nilai 29,00.

Ketua KONI Bulukumba, Andi Makkasau, yang hadir menyaksikan pesenam Bulukumba berlaga menyatakan sangat bangga atas prestasi Dian Ainunnisa.

Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang ditorehkan atlet Bulukumba pada Porda Sulsel XVI. 

"Teruslah berjuang anak anakku semua, atas nama pemerintah daerah, saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh atlet, ofisial, pelatih, dan tentunya juga kepada Ketua KONI Andi Makkasau," kata Andi Sukri. 

Untuk sementara Bulukumba mengemas 6 medali emas, 4 perak, dan 7 perunggu. Raihan itu belum bisa membawa Bulukumba masuk 10 besar klasemen.