Senin, 01 Oktober 2018 15:51 WITA

Seto Perjuangkan Sinjai Jadi Tuan Rumah Tunggal Porprov 2022

Penulis: Rahmatullah
Editor: Nur Hidayat Said
Seto Perjuangkan Sinjai Jadi Tuan Rumah Tunggal Porprov 2022
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, berfoto bersama atlet Porda Sinjai.

RAKYATKU COM, SINJAI - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, menerima kontingen atlet Porda Sinjai yang dipimpin lansung oleh Ketua Kontingen Andi Jefriyanto Asapa di pendopo rumah jabatan Sinjai, Minggu malam (30/09/2018).

Seto mengatakan, capaian masuk di tujuh besar adalah hal yang luar biasa. Meskipun tidak memenuhi target lima besar, kata dia, tidak perlu berkecil hati.

"Saya menyampaikan selamat kepada para atlet dan ofisial serta seluruh kontingen yang telah mengharumkan nama Sinjai di pentas olahraga. Kesuksesan dan capaian prestasi ini, merupakan hasil dari latihan dan kerja sama para pengurus olahraga dengan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Sinjai," Ujar Seto.

Seto berujar, selaku pimpinan daerah bersama KONI Sinjai, berjuang mewujudkan Sinjai jadi tuan rumah tunggal Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang.

"Insyaallah tahun 2022 Sinjai akan menjadi tuan rumah Porprov, dan saya selaku pimpanan daerah bersama pengurus KONI Sinjai, akan berjuang sekeras-kerasnya untuk mewujudkan Sinjai menjadi tuan rumah Porprov di Kabupaten Sinjai," katanya.

Pada kesempatan ini, Seto, juga memberikan bonus kepada atlet Sinjai peraih medali. Sekadar diketahui, Sinjai meraih 19 medali emas, 19 perak, dan 27 perunggu, dengan total 65 medali.