Kamis, 04 Oktober 2018 10:05 WITA

Lorenzo Bicara Soal Peluang Membalap di MotoGP Thailand

Editor: Nur Hidayat Said
Lorenzo Bicara Soal Peluang Membalap di MotoGP Thailand
Jorge Lorenzo terjatuh pada tikungan pertama lap pertama di Sirkuit Aragon. (Foto: Reuters)

RAKYATKU.COM - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengungkap keinginannya membalap pada MotoGP Thailand 2018 di Sirkuit Buriram, Minggu (7/10/2018). Padahal ia masih merasakan sakit akibat cedera kaki.

Lorenzo cedera tulang jempol kaki dan retak di bagian metatarsal usai terjatuh pada tikungan pertama lap pertama di Sirkuit Aragon.

"Kekelajaan di Aragon tak hanya menghancurkan balapan saya, tapi juga harus realistis pekan ini di Buriram. Saya belum pulih 100 persen," kata Lorenzo dikutip Crash.

"Kaki saya masih bengkak dan saya tidak tahu seberapa sakitnya, apalagi saat menggunakan sepatu. Akan tetapi, saya akan tetap mencoba untuk balapan di Thailand."

"Kami tetap harus berpikir positif meski tes di (Sirkuit) Buriram tak berjalan baik. Situasinya sangat berubah sepanjang musim ini."

"Pada Jumat (5/10/2018) pagi, kami akan mencoba ide-ide yang lebih baik terkait kondisi saya untuk memastikan bisa kembali balapan. Namun, ini tak akan mudah bagi saya untuk bersaing di situasi seperti ini," kata Lorenzo.