Kamis, 04 Oktober 2018 14:10 WITA

Video: Marc Marquez Jadi Sopir Bajaj di Thailand

Editor: Nur Hidayat Said
Video: Marc Marquez Jadi Sopir Bajaj di Thailand
Marc Marquez. (FotoL Getty Images)

RAKYATKU.COM, BANGKOK - MotoGP Thailand 2018 di Sirkuit Buriram akan berlangsung akhir pekan ini, Minggu (7/10/2018). Seluruh pembalap kini sudah berada di Thailand dan melakukan sejumlah rangkaian kegiatan.

Salah satunya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang mempersiapkan diri dengan cara unik sebelum membalap di Sirkuit Buriram. Ia menyesuaikan diri dengan atmosfer Thailand dengan menunggangi tuk-tuk alias bajaj.

Dalam tayangan video, The Baby Alien terlihat menikmati kesempatan menjajal jalanan Kota Bangkok dengan kendaraan roda tiga itu. 

Bahkan ia sempat menggeber gasnya. Sebelum menunggangi bajaj, Marquez lebih dahulu melintasi jalanan kota dengan motornya, RC213V.

"Saya merasa jalannya sangat bergelombang, rasanya di trek Buriram lebih baik. Tapi di sini, ada kemacetan, banyak orang. Gila," kata Marquez sambil menyetir tuk-tuk.

"Kita juga harus membiasakan diri, dengan keringat, dengan baju balap ini, temperatur 35 derajat (celcius), kelembapan 90 persen. Ini sempurna. Latihan yang bagus," ucanya.