Kamis, 04 Oktober 2018 16:16 WITA

Marquez Geber Motor di Jalanan Kota Bangkok, Sampai-sampai Ditilang Polisi

Editor: Nur Hidayat Said
Marquez Geber Motor di Jalanan Kota Bangkok, Sampai-sampai Ditilang Polisi
Foto: Twitter @HRC_MotoGP.

RAKYATKU.COM, BANGKOK - MotoGP Thailand 2018 di Sirkuit Buriram akan berlangsung akhir pekan ini, Minggu (7/10/2018). Seluruh pembalap sudah berada di Thailand dan melakukan sejumlah rangkaian kegiatan.

Seperti pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang menarik perhatian saat terlihat menggeber RC213V di beberapa jalanan Kota Bangkok.

Sempat mengunjungi Kuil Budha Wat Ratchanataram, Marquez melakukan beragam aktivitas di Thailand bersama Somkiat "Kong" Chantra. 

Somkiat "Kong" Chantra adalah pembalap tuan rumah yang akan tampil di kelas Moto3 akhir pekan ini dengan status wildcard.

Menjadi perhatian warganet karena Marquez harus berurusan dengan pihak berwajib. Fox Sports menyebut pembalap asal Spanyol itu dibonceng polisi Thailand untuk dibawa ke kantor polisi terdekat. 

Beredar foto Marquez sedang dibonceng polisi Thailand. Uniknya sang polisi mengendarai motor Yamaha. Sementara foto lain menunjukkan Marquez duduk di kantor polisi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bullsh*t ?????? . #motogp #ThaiGP #marcmarquez #mm93

A post shared by JOKESofGP (@jokesofgp) on

Bisa saja ini skenario yang disiapkan Honda sebagai bagian dari promosi mereka. Selain menggeber motor, Marquez juga menunggangi tuk-tuk alias bajaj.

Dalam tayangan video, The Baby Alien terlihat menikmati kesempatan menjajal jalanan Kota Bangkok dengan kendaraan roda tiga itu.