Jumat, 08 Juli 2016 23:08 WITA

Jelang MotoGP Jerman, Ini yang Dilakukan Marquez

Editor: Andi Chaerul Fadli
Jelang MotoGP Jerman, Ini yang Dilakukan Marquez

RAKYATKU.COM - Seri sembilan MotoGP 2016 akan berlanjut di Sirkuit Sachsenring, Jerman pada 17 Juli 2016 atau tiga pekan setelah balapan di Sirkuit Assen, Belanda, 26 Juni lalu.

Baca juga: Begini Persiapan Pedrosa Jelang MotoGP Jerman

Lantas apa saja yang dilakukan pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez mengisi tiga pekannya itu.

"Saya sangat rindu balapan. Berhenti selama tiga minggu bukanlah yang biasa. Tapi itu bagus, saya punya banyak waktu berkumpul dengan orang-orang terdekat dan tersayang," katanya di laman resmi MotoGP.

Salah satu kegiatan yang dilakukannya adalah mengikuti laga amal di Sirkuit Katalunya, Barcelona, Spanyol, Sabtu pekan lalu. Marquez berusaha menghibur anak-anak yang ditelantarkan orangtuanya.

"Saya benar-benar menikmati balapan untuk menghibur anak-anak yang kurang beruntung. Saya bisa melakukannya bersama ratusan orang yang datang di acara itu. Terima kasih bagi yang sudah datang," ujarnya.

Loading...

Selain itu, Marquez juga bisa menikmati balapan Formula 1 dengan tenang sambil melihat pebalap F1 andalannya Lewis Hamilton naik podium di GP Austria.

Dia juga mengajak beberapa saudara dan temannya bermain sepeda BMX dan motorcross.

"Sisa waktu saya berada di Cervera saya habiskan bersama saudara bermain BMX. Saya juga bermain dengan seorang teman, Jose Luis. Kami bermain motorcross. Dia biasanya mengatur anak-anak yang ingin menjadi pebalap motorcross," jelasnya.

Pada klasemen sementara MotoGP 2016, tiga pembalap berada di posisi teratas. Yakni Marc Marquez di posisi pertama dengan mengantongi 145 poin. Disusul Jorge Lorenzo dengan 121 poin. Selanjutnya, Valentino Rossi di posisi ketiga, dengan 103 poin.

Loading...
Loading...