Kamis, 11 Oktober 2018 08:56 WITA

Pendapat Jujur Floyd Mayweather Atas Tindakan Khabib Usai Kalahkan McGregor

Editor: Suriawati
Pendapat Jujur Floyd Mayweather Atas Tindakan Khabib Usai Kalahkan McGregor
INT

RAKYATKU.COM - Floyd Mayweather ikut angkat bicara atas tindakan Khabib Nurmagomedov setelah mengalahkan Conor McGregor di UFC 229.

Legenda tinju itu sedang berada di Abu Dhabi dan ditanya oleh ITP Live apa yang dia pikirkan tentang McGregor vs Khabib.

Pemain berusia 41 tahun itu tidak banyak bicara tentang kinerja petarung tersebut. Sebaliknya, dia berbicara dengan jujur ??tentang tindakan Khabib setelah mengalahkan McGregor.

"Aku tidak terlalu akrab dengan orang yang McGregor lawan, tapi aku tahu orang yang dia hadapi tidak terkalahkan," kata Mayweather.

“McGregor adalah lawan yang tangguh tapi lawan McGregor melompat keluar dari arena dan melawan orang-orang di kerumunan, jadi ... sangat tidak profesional," katanya.

Ditanya soal kemungkinan hukuman yang dihadapi Khabib, Mayweather mengatakan bahwa “ini akan menjadi denda yang sangat besar, saya cukup yakin.

"Aku tahu ketika seorang pria melompat keluar dari ring ke penonton dan melawan orang yang berbeda, denda itu akan sangat besar," katanya.

Komentar Mayweather atas tindakan Khabib memang ada benarnya. Karena jika dibandingkan dengan dirinya, Mayweather adalah seorang petarung profesional.

Mayweather juga pernah mendapati dirinya diumpat oleh  McGregor selama pertarungan mereka pada Agustus 2017. 

Tapi Mayweather mengalahkan orang Irlandia itu dan menjatuhkannya tanpa melakukan balas dendam dalam bentuk kerusuhan.

Setelah Mayweather mengalahkan McGregor dalam pertandingan tinju di Las Vegas tahun lalu, ada kemungkinan dua superstar itu akan berhadapan lagi dalam pertarungan UFC dengan aturan yang dimodifikasi dalam waktu dekat.