Kamis, 11 Oktober 2018 13:51 WITA

Khabib Serang Kubu McGregor di Luar Oktagon, Begini Respons Pacquiao

Editor: Nur Hidayat Said
Khabib Serang Kubu McGregor di Luar Oktagon, Begini Respons Pacquiao
Manny Pacquiao. (Foto: The Big Lead)

RAKYATKU.COM, MANILA - Khabib Nurmagomedov melakukan penyerangan terhadap kubu Conor McGregor setelah pertandingan berakhir. Petinju Filipina, Manny Pacquiao, angkat bicara terkait hal itu.

Pacquiao heran dengan aksi Khabib setelah laga terakhir. Usai memastikan kemenangan lewat submission, Khabib membuat keributan dengan kubu McGregor. Ia melompati pagar oktagon dan menerjang Dillon Danis, salah satu rekan McGregor.

"Saya rasa hal itu tidak seharusnya terjadi karena pertarungan sudah berakhir. Khabib bersalah menyerang kubu McGregor. Saya rasa larangan bertanding dan denda akan menanti," kata Pacquiao seperti dikutip dari Give Me Sport.

Pada kesempatan tersebut, petinju berjuluk Pacman itu juga mengungkapkan tak berencana menjajal pertarungan melawan petarung-petarung UFC hal yang dilakukan Floyd Mayweather Jr melawan Conor McGregor. "Tidak," katanya.

Belum lama ini, Mayweather Jr sempat membuka kemungkinan terjadinya tanding ulang alias rematch antara dirinya dengan Pacquiao. 

Kedua petinju terlihat bersama di Jepang saat Mayweather Jr memberikan pengumuman tersebut sehingga publik masih bisa berharap rematch benar-benar terwujud. 

Dalam duel pertama pada 2015 lalu , Mayweather Jr berhasil menang angka atas Manny Pacquiao.