Senin, 15 Oktober 2018 14:44 WITA

Video: "Di Hutan Hanya Ada Satu Raja" Khabib Tantang Mayweather

Editor: Nur Hidayat Said
Video:
Khabib Nurmagomedov. (Foto: Sputnik International)

RAKYATKU.COM - Juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menantang eks juara dunia tinju kelas welter Floyd Mayweather Jr untuk bertarung.

Hal itu diungkapkan Khabib saat bertemu CEO Mayweather Productions, Leonard Ellerbe, di Amerika Serikat, Sabtu malam (13/10/2018) waktu setempat. Dalam video yang diunggah Ellerbe melalui akun Instagram, Khabib mengatakan dirinya layak bertemu Mayweather di atas ring. 

"Ayo Mayweather, kita harus bertarung sekarang. 50-0 (rekor Mayweather) melawan 27-0 (rekor Khabib). Kita dua petarung yang tidak pernah kalah," ujar Khabib.

"Ayo, kenapa tidak? Karena di hutan hanya ada satu raja. Tentunya saya sang raja, karena dia tidak pernah menjatuhkan McGregor, tetapi saya menjatuhkan McGregor dengan mudah. Jadi, ayo lakukan," ucap Khabib.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Look who I ran into at tonight’s fights in Russia.

Loading...

A post shared by Leonard Ellerbe (@leonardellerbe) on

Khabib mengalahkan McGregor pada ronde keempat UFC 229 pada 6 Oktober lalu. Sebelumnya, Mayweather menang knock-out pada ronde ke-10 atas McGregor pada pertarungan tinju di Las Vegas, Agustus 2017.

Biar begitu, pertarungan Mayweather melawan Khabib tak akan terwujud dalam waktu dekat. Itu karena Mayweather terakhir mengatakan hanya ingin kembali dari pensiun bila menghadapi petinju asal Filipina Manny Pacquiao.

Duel Mayweather vs Pacquiao jilid kedua berpeluang digelar Desember 2018 atau Januari 2019. Pada pertemuan pertama, Mei 2015, Mayweather menang atas Pacquiao.

Loading...
Loading...