Rabu, 17 Oktober 2018 11:52 WITA

Tak Ingin Lawan McGregor Lagi, Khabib Susun Rencana Pensiun

Editor: Nur Hidayat Said
Tak Ingin Lawan McGregor Lagi, Khabib Susun Rencana Pensiun
Khabib Nurmagomedov. (Foto: BJPenn)

RAKYATKU.COM, MOSKOW - Alex Nurmagomedov, paman juara dunia kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov, mengatakan keponakannya tak berencana tarung ulang dengan Conor McGregor.

Dalam wawancara yang diterbitkan oleh situs Rusia Sport Express, Alex Nurmagomedov mengatakan Khabib ditawari 15 juta dolar Amerika Serikat untuk pertandingan ulang dengan Conor McGregor. Namun, rencana itu mendapat penolakan.

Alex menyampaikan, Khabib ingin melawan mantan juara kelas ringan interim Tony Ferguson untuk mengakhiri kariernya.

"Sejak awal, mereka menawarkannya 15 juta dolar jika dia setuju," kata Alex kepada Sport Express.

"Tapi Khabib bilang tidak. Biarkan Conor mengantre, biarkan dia bertarung dengan yang lain. Khabib ingin melawan Ferguson, dan kemudian mengakhiri kariernya."

Khabib mempertahankan gelar ringannya setelah mengalahkan McGregor. Khabib mengalahkan McGregor lewat kuncian pada ronde keempat pada laga yang berlangsung di Las Vegas, Amerik Serikat, Minggu (7/10/2018). 

Selain McGregor yang meminta tarung ulang, situasi saat itu menjadi kacau. Khabib melompati pagar oktagon dan mengejar rekan setim McGregor, Dillon Danis, di antara kerumunan penonton. 

Sementara itu berlangsung, beberapa rekan tim Khabib Nurmagomedov melompat ke dalam arena pertandingan menyerang McGregor.