Minggu, 21 Oktober 2018 12:22 WITA

Final Denmark Open 2018: Panggung Para Rangking 1 Dunia

Editor: Abu Asyraf
Final Denmark Open 2018: Panggung Para Rangking 1 Dunia
Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya akan berjibaku melawan rival bebuyutan mereka, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang di final Denmark Open 2018.

RAKYATKU.COM - Ada yang menarik pada laga final Denmark Open 2018. Dalam pertandingan di Odense Sports Park hari ini, Minggu (21/10/2018) mulai pukul 18.00 Wita, semua rangking 1 dunia bertarung di laga akhir.

Pada nomor tunggal putri, Tai Tzu Ying dari Taiwan akan meladeni pemain gaek India yang sedang menemukan kembali ritme permainannya, Saina Nehwal.

Pada ganda campuran, peringkat satu dunia Zheng Siwei/Huang Yaqiong tak akan kesulitan meladeni ganda Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Hanya kejutan besar yang akan membuat Zheng/Huang kesulitan.

Lalu ganda putri terbaik di dunia saat ini Yuki Fukushima/Sayaka Hirota diuji sesama Jepang Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto. Reli-reli panjang mungkin akan mendominasi permainan dan saat sesama pemain Negeri Sakura bertemu di nomor ini, dijamin ketat.

Sementara di ganda putra, jagoan Indonesia ranking satu dunia Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya akan berjibaku melawan rival bebuyutan mereka, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang.

Pada nomor paling bergengsi, tunggal putra, pemain nomor satu dunia Kento Momota akan meladeni pemain yang paling on fire di BWF World Tour tahun ini, Chou Tien Chen.


 

Berita Terkait