Minggu, 21 Oktober 2018 18:44 WITA

Dislokasi Bahu saat Selebrasi, Marquez: Saya Harus Temui Dokter

Editor: Nur Hidayat Said
Dislokasi Bahu saat Selebrasi, Marquez: Saya Harus Temui Dokter
Marc Marquez. (Foto: Reuters)

RAKYATKU.COM, MOTEGI - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, baru saja menjadi juara MotoGP musim 2018. Usai balapan di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (21/10/2018), The Baby Alien pun melakukan selebrasi. Sayang, selebrasi itu membuat bahunya dislokasi.

Usai balapan Marquez menghentikan motornya untuk merayakan gelar juara di pinggir lintasan. Pembalap Aprilia Gresini, Scott Redding, kemudian bergabung dalam selebrasi itu dengan menghentikan motornya.

"Saya saat itu sangat senang. Saya bahkan tidak tahu bahwa saya sedang melakukan selebrasi, saya tak bisa mengontrol diri saya," kata Marquez.

"Scott (Redding) berhenti sesaat dan saya memeluknya, kemudian dia memeluk saya. Dan di situ saya merasa ada yang aneh. Ternyata bahu saya dislokasi," ucapnya.

Menurut Marquez, dislokasi bahu itu tak terlalu parah. "Bukan hal yang pertama ini terjadi. Mungkin karena ini (bahu) merupakan bagian yang paling lemah, karena saya selalu cedera bahu saat latihan. Saya harus menemui dokter untuk melakukan pengobatan dan semuanya akan sempurna," tutur Marquez.