Selasa, 23 Oktober 2018 17:02 WITA

KONI Barru Serahkan Rp 194 Juta untuk 34 Atlet Peraih Medali Porda Sulsel

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
KONI Barru Serahkan Rp 194 Juta untuk 34 Atlet Peraih Medali Porda Sulsel

RAKYATKU.COM, BARRU - Bonus untuk atlet Barru yang berlaga di Porda Sulsel ke-VXI Pinrang akhirnya cair. Penyerahan bonus dilakukan di Baruga Singkeru Adae, Rujab Bupati Barru. Selasa (23/10/2018).

Total bonus yang diberikan yakni Rp194 juta. Dengan rincian atlet peraih emas Rp10 juta, peraih perak Rp 5 juta, dan perunggu Rp 3 juta. Sementara untuk official cabang olahraga berprestasi totalnya Rp32 juta. Total atlet yang mendapat bonus berjumlah 34 orang.

Ketua KONI Barru, Abdul Muttalib Kadir mengatakan, bonus tersebut merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada atlet dan official karena telah bekerja keras dan membuat harum nama Kabupaten Barru di kanca olahraga Porda Sulsel.

"Alhamdulillah dengan bonus ini kita berharap para atlet semakin termotivasi untuk lebih meningkatkan prestasi lagi," ujar Muttalib dihadapan ratusan atlet.

KONI Barru Serahkan Rp 194 Juta untuk 34 Atlet Peraih Medali Porda Sulsel

Loading...

Sementara Bupati Barru, Suardi Saleh yang menyerahkan bonus atlet, meminta agar kontingen Barru dapat menunjukkan prestasi yang lebih membanggakan pada perhelatan Porda yang akan datang.

"Hasil yang diperoleh kontingen Barru saat ini sudah cukup baik, mudah-mudahan di Porda selanjutnya perwakilan atlet Barru dapat tampil dan menunjukkan prestasi yang lebih baik lagi," tuturnya.

Suardi juga meminta agar pengurus KONI Barru membuat perencanaan bagi pembinaan para atlet agar dalam menghadapi kegiatan olahraga atlet sudah sangat siap.

Loading...
Loading...