Sabtu, 03 November 2018 13:13 WITA

Marquez Tertawa Saat Bertemu Bocah Indonesia yang Tiru Suara Komentator MotoGP

Editor: Mulyadi Abdillah
Marquez Tertawa Saat Bertemu Bocah Indonesia yang Tiru Suara Komentator MotoGP
Sumber Foto: Instagram MotoGP

RAKYATKU.COM - Masih ingat dengan video viral bocah Indonesia yang meniru suara komentator MotoGP? Yah, bocah bernama Valdy itu kini diundang khusus menyaksikan balapan di Malaysia. 

Melalui akun Twitter MotoGP, Valdy diajak untuk menonton langsung balapan seri ke-18 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu (4/10/2018).

Tidak menutup kemungkinan, bocah asal Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) itu akan didaulat untuk menjadi komentator saat balapan. 

Valdy sudah berada di Malaysia dan menyaksikan sesi latihan bebas. Di sela-sela itu, Valdy dipertemukan dengan sejumlah pembalap MotoGP. 

Salah satunya sang juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez. Dalam pertemuan itu, sang bocah mengomentari kemenangan Marquez saat menjuarai MotoGP Thailand. The Baby Alien (julukan Marquez) pun tertawa terpingkal-pingkal. 

Tak cuma itu. Valdy turut bertemu pembalap MotoGP Scott Redding. Scott diketahui penggemar berat Valdy pasca videonya viral beberapa waktu lalu. 

Dalam video viral itu, Valdy berceloteh dengan gaya khas meniru suara komentator legendaris MotoGP, Nick Harris sambil menaiki sepeda motor. Video itu lantas viral karena sangat menghibur.