Sabtu, 03 November 2018 20:01 WITA

Pakai Sandal Jepit, Ini Lima Perlakuan Spesial Bocah Indonesia di MotoGP Malaysia

Editor: Mulyadi Abdillah
Pakai Sandal Jepit, Ini Lima Perlakuan Spesial Bocah Indonesia di MotoGP Malaysia
Sumber Foto: MotoGP

RAKYATKU.COM - Rivaldy Elvans, bocah Indonesia peniru suara komentator MotoGP Nick Harris, akhirnya mendapat empat perlakuan begitu istimewa dari penyelenggara MotoGP.

Bocah asal Nusa Tenggara Timur ini diundang khusus ke Malaysia untuk menyaksikan secara langsung balapan MotoGP di Sirkuit Sepang. 

Lelaki yang akrab disapa Valdy ini sudah berada di Malaysia sejak Jumat kemarin menyaksikan sesi latihan bebas MotoGP, 2 November 2018. 

Perlakuan istimewa pertama, di sana, dia dipertemukan dengan juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez pada hari pertama sesi latihan bebas. 

Dalam postingan Instagram MotoGP, nampak Marquez tertawa lepas seraya melihat video Valdy melalui tablet. Di sampingnya ada Valdy yang duduk di atas sadel motor. Dalam foto lainnya, Marquez tertawa dan memeluk Valdy.

Perlakuan spesial kedua di hari pertama, Valdy juga dipertemukan dengan pembalap MotoGP lainnya, Scott Redding. 

Di moment ini, Valdy yang memakai sendal jepit berfoto bareng Redding. Scott diketahui penggemar berat Valdy pasca videonya viral beberapa waktu lalu.

Pada siang tadi alias hari kedua, giliran Valdy dipertemukan dengan pembalap legendaris yang juga idolanya, Valentino Rossi. Ia mendapat akses untuk bisa masuk ke pit Movistar Yamaha.

Kesempatan mahal ini digunakan untuk berfoto bareng seraya memakai topi "The Doctor". 

Perlakuan spesial selanjutnya, bocah asal Kupang, itu akhirnya diberikan kesempatan untuk mengomentari jalannya balapan MotoGP. Hal ini dilakukan saat kualifikasi MotoGP Malaysia tertunda akibat hujan. Stasiun televisi Spanyol, Movistar, memberikan kesempatan kepada Valdy untuk menunjukkan aksinya menjadi komentator di control room.

Terakhir, Valdy diperkenankan menyaksikan sesi konferensi pers pasca sesi kualifikasi MotoGP. Sesi ini dihadiri pembalap MotoGP antara lain Marquez dan Rossi. Valdy duduk di kursi depan bersama sejumlah awak media. 

Pakai Sandal Jepit, Ini Lima Perlakuan Spesial Bocah Indonesia di MotoGP Malaysia

Akankah Valdy kembali mendapat perlakuan istimewa lainnya pada hari esok saat balapan?