Senin, 19 November 2018 09:15 WITA

Jalan-Jalan ke Dubai, Messi Coba Tantangan Ini

Editor: Abu Asyraf
Jalan-Jalan ke Dubai, Messi Coba Tantangan Ini
Leonel Messi di Dubai, Uni Emirat Arab. (FOTO: INSTAGRAM)

RAKYATKU.COM - Bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu (18/11/2018).

Tak hanya sendiri, dia memboyong istrinya Antonella dan ketiga anak mereka, Thiago, Mateo, dan Ciro.

Messi sempat mengunjungi restoran terkenal Salt Bae. Dia pun mencoba tantangan menjadi koki dadakan di restoran tersebut. Sudah lama Messi ingin mencoba sensasi Salt Bae.

Sementara anak-anak Messi tampak menikmati kolam renang dengan aneka wahananya di Laguna Waterpark. Foto dua anaknya diunggah Messi di akun Instagramnya. 

Laguna Waterpark merupakan salah satu atraksi wisata di Dubai. Waterpark ini berada di La Mer, dekat dari Pantai Jumeirah.

Jalan-Jalan ke Dubai, Messi Coba Tantangan Ini

Laguna Waterpark memiliki beberapa atraksi yang seru. Ada WaveOz 180 FlowRide, kolam surfing yang cuma ada tiga di dunia. Lazy River, tempat basah-basahan untuk leyeh-leyeh. Manta, tempat meluncur dari ketinggian dengan trek yang lebar seperti ikan manta. The Loop, tempat meluncur dengan trek 360 derajat yang bikin turis berputar-putar. Aqua Play, kolam basah-basahan untuk anak-anak dan masih banyak lagi.

Fasilitas di Laguna Waterpark pun lengkap tersedia, termasuk adanya restoran, kafe dan bar. Bahkan, fasilitas Wi-Fi tersedia di seluruh area waterparknya.

Laguna Waterpark buka dari pukul 10 pagi sampai 6 sore. Tiket masuknya, bisa dipesan melalui website resminya dengan harga yang lebih murah dibanding beli langsung ditempat. Harganya AED 99 atau sekitar Rp 393 ribu.


 

Berita Terkait