Rabu, 21 November 2018 15:00 WITA

Merasa Diejek, Pacquiao Amat Berhasrat Rematch Lawan Mayweather

Editor: Nur Hidayat Said
Merasa Diejek, Pacquiao Amat Berhasrat Rematch Lawan Mayweather
Floyd Mayweather Jr (kiri) saat melawan Manny Pacquiao pada pertarungan 2015 lalu. (Foto: Hollywood Reporter)

RAKYATKU.COM - Bintang tinju Filipina, Manny Pacquiao, mengaku sudah janjian dengan Floyd Mayweather Jr untuk rematch alias tanding ulang saat bertemu di Jepang.

Pacquiao dan Mayweather bertemu di Tokyo, Jepang, pada September lalu di sebuah konser musik dansa. Menurut Pacquiao, Mayweather mengaku siap kembali dari pensiun untuk menghadapinya.

"Kami berbicara, dan Anda tahu, dia mengatakan dia ingin kembali dari masa pensiun untuk melawan dan menantang saya, tetapi saya mengatakan kepadanya: 'Saya mendapatkan sabuk, dan Anda harus menantang saya dan keluar dari masa pensiun'," kata Pacquiao dikutip ABS-CBN.

Pacquiao amat berhasrat rematch dengan Mayweather karena tak terima dengan kekalahan angka mutlak pada pertarungan di 2015 lalu. Kala itu Pacquiao harus melakoni duel dalam kondisi cedera bahu.

"Dan saya memutuskan itu (rematch). Saya mengatakan itu, karena dalam situasi tersebut dia (mencoba) untuk mengejek saya," kata Pacquiao.

Loading...

Biar begitu, Pacquiao tak ingin rumor pertarungan ulang melawan Mayweather mengganggu persiapannya dengan Adrien Broner. 

Pacquiao tengah menyiapkan diri menghadapi Adrian Broner di MGM Grand garden Arena, Las Vegas, pada 19 Januari 2019 mendatang.

Petinju berusia 39 tahun ini memilih fokus untuk bertarung dengan Adrien Broner dan mengabaikan isu duel melawan Mayweather. 

Menurut Pacquiao dirinya siap berbicara banyak tentang Mayweather usai menghadapi Broner. "Kami tidak bisa meremehkan Adrien Broner, kami tidak bisa mengesampingkan pertarungan ini. Saya harus melewati duel ini sebelum berbicara tentang pertarungan ulang dengan Floyd Mayweather," kata Pacquiao. 

Loading...
Loading...