Selasa, 27 November 2018 12:01 WITA

Tampil Oke, Tim Sepak Takraw Kostrad Kariango ke 16 Besar Lassang Cup

Editor: Nur Hidayat Said
Tampil Oke, Tim Sepak Takraw Kostrad Kariango ke 16 Besar Lassang Cup
Para pemain Kostrad Kariango dan Julubori berfoto bersama sebelum laga, Senin (26/11/2018).

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Tim sepak takraw Kostrad Kariango tampil oke pada turnamen Lassang Cup IV Takalar. Telah melalui tiga laga di babak penyisihan mereka memastikan satu tiket babak 16 besar.

Kostrad Kariango memastikan tiket babak 16 besar usai melibas perlawanan tim Julubori pada laga pemungkas Grup F, Senin (26/11/2018). Pada laga yang berlangsung di Desa Lassang, Kecamatan Polongbangkeng, Kabupaten Takalar, Kostrad Kariango menang dua set langsung, 21-16 dan 21-18.

Pada dua laga di babak penyisihan sebelumnya, Kostrad Kariango juga berhasil mengatasi dua tim penghuni Grup F lainnya, Benteng dan Raga Beru. Kostrad Kariango pun lolos ke babak selanjutnya dengan status juara grup.

"Alhamdullillah tim mainnya kompak. Tim sudah ke 16 besar. Semoga terus tampil baik sampai final dan jadi juara," kata Saiyed Nur Adil, pelatih sekaligus pemain berpangkat Sersan Kepala (Serka) di Kostrad Kariango itu, Selasa (27/11/2018).

Di babak 16 besar yang rencananya berlangsung 2 Desember nanti, Kostrad Kariango tinggal menunggu lawan. Adil mengatakan, timnya tidak peduli siapa pun lawannya nanti. Yang penting, kata dia, tim bisa bermain maksimal. 

Loading...

"Kami siap hadapi siapa pun lawannya," ujar Adil yang telah mengukir berbagai prestasi di dunia sepak takraw, baik level nasional maupun internasional.

"Saat ini tim fokus persiapan untuk menghadapi babak 16 besar. Doakan saja kami bisa meraih hasil terbaik," kata Adil yang pernah tampil pada Pekan Olahraga Nasional (PON) membela Sulsel serta SEA Games membela tim nasional Indonesia dan berbagai event akbar lainnya.

Lassang Cup IV Takalar diikuti 32 tim dari berbagai daerah di Sulsel. Seluruh tim dibagi ke dalam delapan grup. Juara dan runner up grup berhak melaju ke babak 16 besar. Turnamen ini memperebutkan trofi tetap dan uang tunai jutaan rupiah.

Loading...
Loading...