Sabtu, 22 Desember 2018 06:30 WITA

Tolak Rp217 Miliar Rematch Lawan McGregor, Kubu Khabib Mau Uang Lebih Besar

Editor: Nur Hidayat Said
Tolak Rp217 Miliar Rematch Lawan McGregor, Kubu Khabib Mau Uang Lebih Besar
Khabib Nurmagomedov. (Foto: Bloodyelbow)

RAKYATKU.COM - Andai bersedua rematch dengan Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov bisa saja mendapatkan uang 15 juta poundsterling atau Rp217 miliar. Namun, Khabib melewatkan kesempatan itu. 

Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov mengatakan pihaknya sudah menolak tawaran itu. Baginya, sudah tidak ada lagi yang mau diselesaikan. 

Abdulmanap menilai Khabib sudah menunjukkan segala kemampuannya saat menghadapi McGregor. "Kami sudah menghancurkan segala mulut besar dalam laga lawan McGregor. Jelas dan adil," kata Abdulmanap dikutip RT.

"Kami berkata akan ada satu ronde dengan standing fight, kami melakukannya. Kami berkata akan menjatuhkan McGregor, kami melakukannya. Kami akan membuatnya menyerah, dan kami melakukannya," tutur Abdulmanap.

Abdulmanap merasa Khabib tak lagi dituntut pembuktian dalam duel lawan McGregor. "Apa lagi yang kalian inginkan, para pembenci? Di mana kalian semua? Kubu McGregor kini berusaha mendekati kami. Kalian ingin pertarungan? Tentu, 30 juta dolar Amerika Serikat dan kami melakukannya."

Loading...

"Ini untuk McGregor. Mereka menawarkan kami 30 juta dolar AS untuk rematch lawan McGregor. 30 teman, 30," ucap Abdulmanap.

Abdulmanap juga berharap duel Khabib bisa dilaksanakan di Rusia. "Sebagai petarung, mempertahankan gelar UFC, Khabib tinggal punya 3-4 pertarungan lagi."

"Saya selalu memiliki mimpi, sebuah laga di Rusia. Di mana pun, kapan pun, siapa pun (lawannya)," kata Abdulmanap.

Khabib sebelumnya mengalahkan McGregor lewat kuncian leher di ronde keempat pada duel 6 Oktober lalu.

Loading...
Loading...