Kamis, 31 Januari 2019 16:17 WITA

Kejuaraan Tinju Wali Kota Cup II Hadirkan Wasit Bintang 1

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
Kejuaraan Tinju Wali Kota Cup II Hadirkan Wasit Bintang 1

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kejuaraan Tinju Amatir Wali Kota Cup II 2019, di Balai Prajurit Jenderal M Yusuf, pada 12-16 Februari 2019, bakal menghadirkan wasit berkualitas.

Menurut Ketua Panitia, M Tawing, wasit-wasit nantinya berlabel Bintang 1 Association Internasional dengan Boxe Amature (AIBA).

"Jumlahnya ada 20 wasit hakim. Mereka berasal dari 12 provinsi di Indonesia, termasuk technical delegate dari Pengurus Pusat (PP) Pertina," ungkap M Tawing, saat ditemui di salah satu kedai kopi di Jalan Andi Mappanyukki, pada Kamis (31/1/2019).

Dia mengungkapkan, sudah ada 11 Provinsi perwakilan Pertina yang bakal berpartisipasi dalam kejuaraan yang rencananya akan dihadiri oleh petinju legendaris Indonesia, Ellias Pikal.

Loading...

11 perwakilan provinsi tersebut yakni Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, Bali dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Sementara 20 kelas akan dipertandingkan pada kejuaraan ini.
Masing-masing yakni kelas Elit Man 8 kelas, Elite Women 6 kelas, dan kelas Youth Boys 6 kelas," demikian Tawing yang juga Ketua Pertina Makassar tersebut.

Loading...
Loading...