Senin, 04 Februari 2019 20:01 WITA

Rossi Bicara tentang Pembalap Indonesia dan Dirinya yang Makin Menua

Editor: Nur Hidayat Said
Rossi Bicara tentang Pembalap Indonesia dan Dirinya yang Makin Menua
Valentino Rossi. (Foto: Instagram Yamaha)

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Valentino Rossi memberi pesan kepada para pembalap muda Indonesia. Ia meminta agar terus termotivasi dan bisa menikmati balapan.

Rossi hadir pada peluncuran tim balap MotoGP Yamaha di Jakarta, Senin (4/1/2019). Rossi hadir rekan setimnya, Maverick Vinales.

"Passion untuk MotoGP di Indonesia sangat kuat dan saya pikir beberapa rider Indonesia pasti berkembang. Jadi, pesannya adalah untuk terus termotivasi dan nikmatilah balapan," kata Rossi dikutip Detik.com.

Loading...

Beberapa pembalap Indonesia pada 2019 oini akan membalap di beberapa pentas dunia. Dari Yamaha, ada Galang Hendra yang akan membalap di World Supersport 300 Superbike dan Dimas Ekky akan membalap di Moto2 bersama tim Honda.

Pada kesempatan yang sama Rossi juga menyinggung dirinya yang makin menua. Rossi akan berusia 40 tahun pada 16 Februari, mengaku kondisi fisiknya sudah jauh berbeda. 
Biar begitu, dia masih bertekad terus membalap di MotoGP. "Sangat sulit untuk terus berlatih setiap hari dengan motor atau di gym. Tidak ada bedanya di usia 39 dengan 40, tapi jelas berbeda antara 40 dengan 25 tahun," tutur Rossi.

Loading...
Loading...