Kamis, 07 Februari 2019 10:04 WITA

Rossi: Waspadai Duet Marquez-Lorenzo? Mereka yang Seharusnya Takut dengan Saya

Editor: Nur Hidayat Said
Rossi: Waspadai Duet Marquez-Lorenzo? Mereka yang Seharusnya Takut dengan Saya
Valentino Rossi. (Foto: MotoGP)

RAKYATKU.COM, SEPANG - Valentino Rossi melontarkan psywar kepada para pesaingnya menjelang MotoGP 2019. 

The Doctor menilai duet tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, harus memikirkan cara menghadapi dirinya pada MotoGP 2019.

Marquez yang satu tim dengan Lorenzo disebut sebagai duet pembalap impian. Itu mengingat keduanya adalah juara dunia MotoGP dan kini berada dalam satu garasi menjadi.

Hal itu diprediksi akan menjadi ancaman untuk semua pembalap, termasuk Monster Energy Yamaha MotoGP yang punya Rossi dan Maverick Vinales.

Loading...

Namun, Rossi punya cara untuk memengaruhi mental Marquez dan Lorenzo. "Hmm bagaimana rencana saya menghadapi Marquez dan Lorenzo? Saya pikir lebih baik mereka yang harus memikirkan rencananya untuk menghadapi The Doctor," ujar Rossi saat diminta bocoran cara untuk melumpuhkan Marquez dan Lorenzo dalam sesi tanya jawab di acara Yamaha Motorsports Media Conference 2019 di Sirkuit Sepang, Selasa (5/2/2019). 

"Begini, mereka adalah tim yang sulit dikalahkan. Sebab, line-up-nya diisi Marquez dan Lorenzo. Tapi, saya dan Vinales juga bisa kuat di atas dalam tes sebelumnya. Kami bisa bersaing dan bisa menghadapi keduanya," kata pembalap asal Italia ini.

Loading...
Loading...