Sabtu, 16 Maret 2019 20:56 WITA

Berebut Rp100 Juta di Turnamen Polinas LP3I 

Penulis: Nurul Fadila
Editor: Eka Nugraha
Berebut Rp100 Juta di Turnamen Polinas LP3I 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR --- LP3I Group menggelar After Nine LP3I Futsal League II 2019 antar SMA-sederajat. Turnamen ini merupakan rangkaian perayaan HUT ke-30 LP3I Group.

Humas Polinas LP3I, Azwar Wijaya Syam mengatakan, pemenang akan memperebutkan piala bergilir Kemenpora dan mendapat total hadiah 100 juta rupiah. Tahun ini Polinas LP3I Makassar kembali menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan turnamen futsal untuk wilayah timur Indonesia. Pelaksanaannya akan dilakukan pada Sabtu hingga Minggu di Lapangan Futsal Maestro H Bate, Kabupaten Gowa. 

"Ini merupakan salah satu turnamen bergengsi antar SMA-sederajat, karena setelah bertanding di wilayah timur mereka tidak akan sampai disana saja," ucap Azwar Wijaya Syam. 

"Tim yang keluar menjadi pemenang akan kami bawa mewakili Kampus Polinas Lp3i Makassar untuk bertanding melawan juara masing-masing cabang di Jakarta," tambahnya. 

Loading...

Sementara itu, para pemenang juga berkesempatan mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan studi ke Polinas Lp3i Makassar. 

"Sampai saat ini sudah ada puluhan sekolah yang telah mendaftarkan timnya mulai dari daerah Takalar sampai Palopo sudah ada sekolah yang telah mendaftar sementara maksimal pendaftar hanya 32 tim," ujarnya Azwar.

Loading...
Loading...